Kamis, 05 Februari 2009

The FIRST time, I’am posting in my blog.

Hem.. oke this is the FIRST time, I’am posting in my blog.

May I Introduce my self.

Oke

Panggilan gue sehari hari itu nanda kalau kau menganggap nanda itu laki-laki kali ini kamu salah, aku berstatus perempuan. hehehe, tapi yang aneh dari nama gue itu adalah nanda itu gak ada loh di nama panjang gue, heran gak heran nama panjang gue Nabilla Sarah Permana , oke bisa lihat kalo nanda itu gak ada di ejaan nama resmi gue,

Tapiii nanda itu nama dari orang tua gue yah, bukan buatan sendiri(heee:P)

Kalo gue nanya ke nyokap gue tentang “dari manakah asal nama Nanda?”

Jawaban nya “ gatau tuh, kenapa ya, iseng doang, ibu ribet manggil nya kepanjangan nabilla?” (loh?) jawaban yang ga masuk akal.

Oke gue SD di AL-AZHAR Jkp, dan alhamdulillah sekarang gue bisa masuk ke SMPN 252 jhs.

Gue tinggal di Jakarta, tapi gue asli Bandung, asli deh pokok’e,

Gue ke Jakarta bias di bilang hanya “Meranatu” cukup TKs/dSMA selanjutnya gue kembali lagi ke Bandung

Gue 4 bersaudara teridiri dari

  1. Sabilla Laras Permana(kembaran gue)
  2. Nabilla Sarah Permana (gue)
  3. Namira Vadia Permana (ade cewe)
  4. Madani Prima Permana (ade cowo)

Apa lagi ya?

Gue lumayan bisa dikatakan (NOT BAD) karma bisa maen gitar listrik dan gitar, hobbi gue berenang main basket, OL msn di ebbudy.com , berkumpul bersama Temannn tersayang tersayang dan dengan yang tersayang, huehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

this Blog, project's by Nanda Nabilla, click www.thenandasreallife.blospot.com