Kamis, 05 Februari 2009

I HAVE A TWINS? yes of course

SOME TWINS?

Hal yang terpenting

Gini yaa

Jadi gue itu punya kembaran

Yang samaaa sekali gaada miripnya, nama nya Dinda yahh sama juga kaya gue nama nya itu ga ada di nama panjang nya, :p

Zz

Dinda itu emang kembaran gue, KEMBARAN ASLI gue cuman dia sama sekali, 1% pun, 1 bagian pun , 1 celah pun gak ada mirip-mirip nya loh sama gue, percaya ga percaya.

Sempet dan pernah sesekali gue berfikir kaya gini “apakah salah satu dari kita anak buangan apa anak nemu ?, apa gue sama dinda KETUKER??? (jeeerenggjenggg)(akibat nonton sinetron terlalu lama)

Huaaaaaaaaa sedih deh kalo bener , masalah nya kaya nya gak mungkiin juga deh!!

Alesan yang pertama

  1. Punya tekanan batin

Gue jelasin yah: Tekanan batin adalah: jadi kalo missal nya Dinda nangis, yaaa gue juga mau nangis. Kalo Dinda mikir sesuatu , gue bisa nebak persis apa yang lagi dipikirin di otak nya itu. Jadi sering ketauan juga(hehehhe:p)

Grrrrrr

  1. Masing Masing mirip dengan orang tua.

Muka gue mirip dengan bapak gua,, sedangkan muka Dinda mirip dengan ibu gua

  1. Sehati
  2. Punya kesamaan Sifat yang tak terdugaa(jahhh?)

Yaitu lahhhhhh alesan alesan yang membuktikan kalo gue sama Dinda itu bener bener kembar, ASLI, NYATA

Okeee, kalian tahu gak

Punya kembaran gak mirip itu ribet?, SEMUA orang yang gue bilangin kalo gue kembaran sama Dinda itu, pasti histeris dan gak percaya, diantara kata katanya adalah

  1. “ah..boong lo, “
  2. “kembaran boongan yah?”( dikira gue anak TK, main kembaran - kembaranan)
  3. “Sumpah Demi”? (OMG yang paling mengerikan ini)
  4. APAAN gak miripp,, huuuu bongg”?( weeee santai mba)
  5. “ha.. kmabaran apanya yang kembar ? tanggal lahir nya doang!”
  6. “HAA… SERIUS?”
  7. “iya deh percaya percaya aja!” (lah.. ?disangka gue ngibul)

okee

Itu lah daftar kata kata yang keluar dari sang pendengar

hahahahaha

emangg beener bener gamirip, dibilang kaka adek juga gak mirip

oiya ada percakapan ttg masalah ini juga

missal

N for me and A for ask

N : “orang gue ama Dinda kembar beneran ko!”

A : “ Sumpah demi!!! Ah bongg mulu lo, kembar apanya??)

N “DEMI ALLAH beneraann !!terserah deh mau percaya apa enggak

A : “ha , sumpah gue masih belum percaya sama lo nan

N : “TERSERAH”

A : “oke dehh percaya, yang keluar duluan siapa?( nahhh ini adalah pertanyaann yang slalu keluar dari penanya)

N: “Dinda”

A : “ Tapi kaya lo yang keluar duluan (pasti jawaban nya ini)

A: “Beda berapa menit?” (pertanyaan pasti setelah pertanyaan barusan)

N : “1 doang”

A : “ 1 doang ko ga mirip nya banyak banget” hahahahahah

N : “Yaa TAKDIR (jawaban andalan gue)

Hahhaah udah deh cerita Kembaran nya

Mudah mudahan dengan Membaca Blog GUE kembar ini, lo semua bisa tambah percaya AMIENN

Hahaha

Zzzz :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

this Blog, project's by Nanda Nabilla, click www.thenandasreallife.blospot.com